Cara mendapatkan Dollar dari Hp Android


Selamat Pagi Kawan Blogger? Apa kabarnya ? dan pastinya sobat Blogger masih di berikan kesehatan. Ma'af kawan jika kemaren malam saya tidak posting Artikel Blogger karena yah badan saya capek banget setelah berperang dengan Tugas - tugas Saya, Pada Minggu pagi ini saya masih pada kategori Android - Baca Beberapa Versi terbaru Andoid Kumpulan Versi Android Terlengkap, jika kemaren masih pada Artikel Perkenalan, hari ini saya akan memasuki fitur dari android yang begitu WOW !! yaitu anda bisa mendapatkan beberapa dollar dari sebuah hp android yang mungkin anda sudah tau. dan saya akan review kembali Postingan ini.

Pada Hari ini yang akan saya jelaskan hanyalah Kedua Aplikasi ini yaitu Whaff Reward dan Grab Point.  

Mengapa saya menggunakan kedua aplikasi ini ?

Karena kedua aplikasi tersebut sudah pasti Aman Terpercaya, hasilnya pasti dan cara mendapatkannya pun mudah anda cukup terkoneksi di Internet dan apetin Dollar / Pointnya. Oke langsung saja saya jelaskan Kedua aplikasi ini dan Pastinya juga cara daftar - Cara mendapatkan Dollar dari Hp Android

I.  Whaff Reward


1. Pengertian Whaff

Apa itu Whaff Rewards? Berikut ini penjelasanya Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi Reward app / aplikasi Reward pada Android sejenis Gift Card seperti Tap Cash , Junowallet dan AdQuest, Whaff merupakan suatu Aplikasi Android yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan reward berupa uang dengan cara berakfitas di dalam akun Whaff seperti download aplikasi, bermain game, ataupun menjalankan aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff.

Bagaimana cara kerjanya Whaff untuk mendapatkan Uang? Jika anda pengguna Smartphone dan Tablet Android , maka inilah waktunya anda untuk mendapatkan Uang setiap hari dari hasil Rewards, Dan kita di bayar dari Para pengembang Aplikasi pihak ketiga, Seperti jika saldo anda sekitar $10,5 maka anda bisa langsung daftar akun Paypal untuk langsung bisa di kirim ke Paypal sehingga saldo anda nanti bisa ditukarkan di Bank.

Untuk cara daftarnya sangat mudah dan anda hanya menyiapkan sebuah Akun Facebook, berikut rincinnya
 

2. Cara Daftar Dan Menggunakan Whaff Rewards :

1. Pertama kalian wajib punya aplikasi Whaff Rewards. Silahkan download aplikasi whaff rewards terbaru dan install di hp kalian seperti biasa.
Cara mendapatkan Dollar dari Hp AndroidCara mendapatkan Dollar dari Hp Android

2. Buka aplikasinya dan klik Masuk yang ada di pojok kanan atas (masuk menggunakan akun facebook). Tinggal ikuti langakah-langakah nya

Masuk menggunakan akun facebook

Cara mendapatkan Dollar dari Hp AndroidCara mendapatkan Dollar dari Hp AndroidCara mendapatkan Dollar dari Hp Android
3. Setelah berhasil masuk, nanti akan muncul invitation friends dan masukkan kode AU33754 maka kalian akan langsung mendapatkan $0.50
NB: Jika tidak masukkan kode tersebut maka kalian tidak akan medapat $0.50, Tipsnya jangan tekan kembali karena anda tidak akan mendapatkan $0.50

4. Selamat kalian sudah berhasil mendaftar Whaff Rewards dengan benar dan juga telah mendapatkan bonus.

3. Tips Cepat Mendapatkan Uang Banyak Dari Whaff Rewards


1. Lakukan Invite Friends
Mlakukan invite friends ini merupakan cara yang paling bagus untuk mempercepat pendapatan, karena kalian akan mendapatkan $0.30/orang yang menggunakan kode whaff kalian. Untuk cara mendapatkan kode whaff kalian tinggal geser ke tab paling pertama dan copy kode undangan (invitation code).

Lakukan invite friends

2. Unduh & Install Aplikasi pada Pick Premium
Tugas dalam pick premium ini adalah kalian unduh kemudian install aplikasi yang tersedia dan buka (mainkan) apliaksi tersebut dan juga simpan apliaksi hasil unduhan selama beberapa hari (Baca instruksi biar lebih jelas). Reward pick premium ini imbalannya/reward berbeda-beda ya sob tergantung aplikasinya.

Install dan gunakan aplikasi pada pick premium

3. Mainkan Game Online pada Pick Whaff
Cara mendapatkan Dollar dari Hp Android
Ini merupakan cara paling mudah mendapatkan banyak uang/rewards dari Whaff. Pasalnya kalain hanya memainkan game online dan kumpulkan poin yang ditargetkan makan kalian akan mendapart imbalan $0.2 - $0.04 tergantung permainannya

Mainkan game online pada pick whaff

4. Cek Kehadiran Pengguna Whaff
Tugas kita untuk bisa mendapatkan uang pada langakah ini adalah kalian harus cek kehadiran dan kalian akan mendapatkan $0.01. Memang sedikit sih tapi kalau rutin setiap hari maka akan terasa hasilnya. Cara ini merupakan cara paling mudah mendapatkan uang dari whaff rewards secara cepat.

Lakukan cek kehadiran setiap hari

Cara mendapatkan Dollar dari Hp Android
Bagaimana sobat semua, apakah kalian tertarik untuk mencoba bisnis android ini? Lumayan kan bisa buat beli pulsa tanpa minta orang tua he he. Cara menggunakan whaff rewards dan cara daftar whaff rewards sudah admin jelaskan lengkap dengan cara cepat mendapatkan uang dari whaff rewards. Jadi kalian tinggal baca kemudian praktek.


 II. Grab Points

 1. Pengertian Grap Points

Grab Point adalah Aplikasi reward yang akan membayar penggunanya setelah melakukan beberapa Task / Tugas yang di berikan oleh pihak Grab Point dan sebagai timbal baliknya Pengguna tersebut mendapatkan Dollar sesuai tugas yang telah di selesaikan, beberapa tugas yang di berikan adalah seperti : Surveys, Download Apps, Complete Offers, Videos, Promote Grab Points dll dan yang paling saya suka setiap hari anda mendapatkan beberapa Point setiap harinya dan bisa di lihat di Icon Lonceng yang isinya beberapa referal kode gratis yang besarnya 7 point, dan terdapat pertanya'an untuk mendapatkan referal code sebesar 15 setelah menjawab pertanyaan yang ada.

2. Cara Mendaftar Grab Points

1. Anda harus punya Aplikasi tersebut yang didownload secara gratis di Playstore
2. silahka Login With Facebook untuk mendapatkan 100 Point masukkan Email dan Password Facebook anda
3. Lalu silahkan Masukkan Invite Code CKOFKK lalu tekan Submit untuk melanjutkan maka secara lansung anda mendapatkan Point sebesar 600 Point
4. Jika ingin menambah Beberapa Point silahkan Isi Informasi data anda untuk melanjutkan.
5. Selesaikan semua Task pada Get Started untuk mendapatkn Point sebanyak 1100 Point, itu masih belum semuanya, Kumpulkan hingga sebesar 2000 untuk mengirim saldonya ke Paypal.

Yap, Sekian Tips Hari ini Cara mendapatkan Dollar dari Hp Android secara gratis tanpa di pungut biaya. silahkan Tunggu Postingan selanjutnya dan tetap ikuti Rival's Blogger dan dapatkan Info menarik Lainnya dengan cara berlangganan gratis pada Widged saya secara Gratis.
Previous
« Prev Post

0 Response to "Cara mendapatkan Dollar dari Hp Android"

Post a Comment

Silahkan Teman teman Blogger yang ingin Meninggalkan Jejak
Berkomentarlah sesuai isi Topik Artikel, Jangan Nyepam dan memasukkan link hidup.
Jika tidak ada halangan dan kesibukan lainnya, Kami akan langsung merespon pesan yang Anda kirimkan

Terima Kasih atas kerja samanya

Powered by Blogger.