Meningkatkan Kinerja VGA AMD Agar Tidak Patah – Patah


       VGA saat ini sangat populer digunakan, seperti Gaming, Bermain Game Online/Flash, Video HD. Banyak kawan Rival's Blog yang Complain, gimana sih cara Optimalin VGA? caranya yah banyak banyak berdo'a aja kawan semoga VGAnya cepet Optimal upss hehehe. VGA berat itu kemungkinan anda belum Optimalin.


Pada pembahasan kali ini saya akan membuat VGA Jenis AMD menjadi ringan untuk bermain game yang membutuhkan grafik lumayan besar dan juga untuk mengatasi patah -patah saat bermain game. Sebenarnya pada penggunaan VGA AMD saat digunakan untuk game yang berat Pocessor akan mengoptimalkan. Nah, Pada tutorial Kali ini yaitu Meningkatkan Kinerja VGA AMD Agar Tidak Patah – Patah, secara singkatnya yaitu mengoptimalkan penggunaan Grafik agar Lebih ringan.

Berikut ini Tutorial Settingan VGA AMD Dual Core, silahkan simak baik – baik :

1.      Pertama - tama buka aplikasi AMD Vision Engine Control Center, cari kita klik Start Menu, Setelah itu ketik AMD, Atau Bisa Klik Kanan Pada Desktop Pilih Catalist Control Center
2.      AMD Vision Engine Control Center Terbuka Lalu Pilih Gaming
3.      Klik Gaming Performance
4.      Klik Standard 3D Settings
5.      Geser Performance Ke Kanan Menjadi Optimal Quality Setelah Itu Klik Apply
Berikut settingan yang saya gunakan untuk bermain Call of Duty Modern Warfare, Cukup ngangkat untuk penggunaan VGA VISION, Cukup sederhana bukan Tutorial mengenai cara  Meningkatkan Kinerja VGA AMD Agar Tidak Patah – Patah yang saya Posting ini dan jangan lupa membaca artikel lainnya. Salam Info !!
Previous
« Prev Post

0 Response to "Meningkatkan Kinerja VGA AMD Agar Tidak Patah – Patah"

Post a Comment

Silahkan Teman teman Blogger yang ingin Meninggalkan Jejak
Berkomentarlah sesuai isi Topik Artikel, Jangan Nyepam dan memasukkan link hidup.
Jika tidak ada halangan dan kesibukan lainnya, Kami akan langsung merespon pesan yang Anda kirimkan

Terima Kasih atas kerja samanya

Powered by Blogger.